Monday 11 March 2013

AMAZING !!! I MEET HIM!!!

Hari ini adalah hari yang perlu digaris bawahi. Perlu ditulis dengan huruf lebih tebal dari biasanya. Tahu kenapa? KARENA HARI INI AKU BERTEMU DENGAN DIA! Dia siapa? Yang mengenal aku sejak dulu pasti bisa menebak dia siapa. Tentu saja, SHELTER. Orang yang sudah membuatku menangis di depan umum. Orang yang sudah membuatku hampir gila dan membuatku selalu merasa diuji perasaannya.

Setelah 4 tahun menahan perasaan, setelah 2 tahun tidak bertemu. Hari ini aku melihatnya di perpustakaan. Tepat saat aku akan pulang, dia datang. Ya Allah... Kenapa aku harus keluar secepat itu dari dalam perpustakaan? Padahal kalau aku tinggal lebih lama di sana mungkin aku juga bisa melihat dia lebih lama.

Aku benar-benar bingung harus bagaimana. Aku tercengang, menatapnya tak percaya. Hanya beberapa detik saja, kemudian dia berlalu. Aku ingin menangis. Tak ada siapapun di sekitarku kala itu. Aku sendirian. Aku yang sudah pergi meninggalkan perpustakaan memilih untuk balik arah dan kembali lagi ke perpus. Aku naik ke lantai dua, karena aku yakin dia ada di sana.

Mengecewakan. Dia bersembunyi dariku. Aku sedih. Tapi juga senang. Setidaknya aku tahu bahwa dia masih hidup. Setidaknya aku tahu bahwa dia masih mengenalku - dia sempat tersenyum.

Aku ingin bertemu dengannya lagi. Lagi.

No comments:

Post a Comment