Friday 7 November 2014

No Gravity

Rasanya penat...
Jenuh dengan segala rutinitas. Melakukan hal yang sama sepanjang waktu setiap hari. Rasanya seperti ingin lari saja. Pergi ke tempat yang mungkin tak pernah aku lihat sebelumnya dan belum pernah dilihat oleh orang lain.
Aku ingin pergi, menghilang.
Seperti air yang menguap, seperti debu yang tertiup angin. Terbang. Aku ingin menjelajah angkasa. Melayang di tengah-tengah ruang luas tak terbatas tanpa gravitasi. Aku tak perlu takut terjatuh dan tak perlu mencari tempat untuk berpijak.
Aku ingin menapaki jalan yang mungkin bisa membuatku menemukan sebuah tujuan. Karna hingga kini aku masih mencari. Apa yang sebenarnya aku cari.
Semua waktu yang berlalu hanyalah seperti sebuah ruang kosong. Membuatku terpaku terdiam dan tak mampu berbuat apa-apa. 
Aku ingin terbang, ke luar angkasa. Melihat bintang, mengelilingi Jupiter. Bahkan aku ingin memeluk bulan.
Aku ingin berteriak. Aku ingin ke kerumunan penonton di tengah lapangan. Berteriak sesukaku tanpa takut ada orang yang menegurku.
Aku ingin melepas penat, sama seperti bagaimana aku menghembuskan nafas. Aku ingin hidup dengan segala tujuan dan arti, sama seperti bagaimana aku menghela udara.

No comments:

Post a Comment