Thursday 8 May 2014

Ketika

Ketika kesalahan seperti menjadi milikku seutuhnya. Aku seperti menjadi kambing hitam, padalah aku adalah yang paling tidak mengerti tentang keadaan di sekitarku. Aneh memang. Banyak orang begitu baik, dan itu membuatku merasa sangat bersyukur. Tapi, tidak semuanya begitu. Terkadang aku merasa seperti dipojokan. Aku tak tahu apapun. Aku kecil, dan aku hanya berusaha membantu. Aku tak pernah mengharap imbalan apapun. Aku tak keberatan saat harus bekerja lebih keras dari biasanya. Entah mengapa aku seperti menjadi orang yang baru terbangun dari lamunan dan mendapati keadaan sebenarnya. Apakah orang orang di sekitarku membenciku? Kadang kulihat banyak orang yang begitu naif. Dan kuharapkan ekspresi murni dari apa yang orang pikirkan terhadapku.

No comments:

Post a Comment