Wednesday 23 January 2013

Ya... Rabu

Setelah libur diundur-undur, akhirnya datang juga itu hari yang ditunggu-tuunggu. Setelah dua minggu berangkat terus, udah numpuk banyak banget rencana yang mau dilakuin hari ini. Ya, biasa, pagi-pagi nyuci, beres-beres rumah. Habis itu hang out ke Slawi. Ya, sekedar buat refreshing. Kebetulan hari ini juga udah ada rencana buat pergi ke kantor pos. Mau ngirim naskah buat lomba menulis. Ya, moga-moga aja menang.

Kebetulan Mba Jami juga katanya mau main ke rumah. Lama banget nggak ketemu sama dia. Terakhir ketemu kayanya pas masih sering bolak-balik ke sekolah. Abis itu udah...

Susah deh buat ngungkapin gimana perasaan sekarang. Yang pasti senen, bisa dapat jatah libur. Tapi kadang juga bingung, libur mau aku pake buat apa. Kadang-kadang malah jadi nyesel abis kalo waktu hari libur disia-siain gitu aja.

Oh iya, aku juga mau ke perda. Ngembaliin buku yang udah telat satu bulan. Nggak tahu nanti harus denda berapa. Bisa kering ini dompet. Ya, resiko orang sibuk. Sekedar ke perda aja nggak pernah sempat. Tanggung resiko dah.

Akhir-akhir ini kerja lagi diforsir banget. Jarang nengokin FB, jarang update blog. Rasanya jadi kuper abis. Mungkin lain kali mesti cari aktivitas (kerjaan) lain yang bisa bikin lebih ngeksis di dunia maya. Sekedar curhat di blog aja udah cukup. Yang penting ini halaman yang udah dibikin susah-susah nggak gersang kaya gurun sahara.

Ngomong-ngomong masalah fenomena alam, kayanya air di Jakarta mesti ditrasfer ke gurun-gurun di dunia deh. Ya, hitung-hitung saling berbagi, karena yang kita tahu berbagi itu baik.

Udah ah. Update pagi-pagi kaya gini bikin hati nggak tenang (ya iya lahhh... orang cucian baju belum selesai). Nanti kalo sempat langsung balik lagi.  :D

No comments:

Post a Comment