Wednesday 30 October 2013

Impian dalam Mimpi

Sulit dipercaya. But it's happened. Semalam, sebelum tidur aku sempatkan untuk berdo'a. Setelahnya kusisipkan harapan kecil bersamaan denganku membaca Shalawat. "Ya Allah, aku rindu dia." Do'aku dalam hati sembari terus mengucap Shalawat.

Dan apa yang aku harapkan benar terjadi. Setidaknya aku bisa melihat dia dalam mimpi, sejak aku tertidur hingga bangun menjelang subuh. Dalam hati aku menerka, "Apakah dia mendapat mimpi yang sama?". Mimpi itu tak terlalu indah, bahkan aku tetap diacuhkan olehnya. Tapi itu cukup bagiku. Aku bersyukur, sedikit rindu ini terobati.

Tinggal menunggu, apakah Allah akan mengijinkan aku bertemu dengannya lagi atau sebatas dalam mimpi saja pengobat rindu itu.

Aku mencoba tersenyum. Semua adalah yang terbaik untukku.

No comments:

Post a Comment