Thursday 27 September 2012

Beberapa hari terakhir ini aku merasa kurang nyaman dengan suasana di tempat kerja. Tapi aku tidak akan membiarkan diriku menjadi begitu tak berdaya. Setidaknya mulai sekarang aku harus punya prinsip baru. Saat waktunya berangkat kerja, aku akan berangkat. Di sana aku akan melakukan apa yang memang seharusnya aku lakukan. Saat ada yang tidak aku mengerti, aku akan bertanya. Saat jam istirahat dan jam ibadah, aku akan melakukannya. Saat tiba waktu pulang, aku akan langsung pulang. Waktu senggang yang lumayan banyak akan aku isi dengan belajar hal-hal yang belum aku pahami. .

Ada begitu banyak hal yang belum aku pahami. Aku masih harus belajar banyak. Jadi, saat ada waktu senggang di tengah-tengah jam kerja, aku akan memanfaatkannya untuk belajar.

Aku tidak tahu kenapa, akhir-akhir ini aku merasa sangat kacau. Aku terlalu sering melakukan kesalahan, cara kerjaku semakin lambat. Entahlah, aku sendiri tidak tahu kenapa. Aku rasa aku harus meningkatkan kwalitas kerjaku. Ya, mungkin harus begitu.

Aku minta maaf pada teman-teman, karena aku sering membuat mereka repot. Maaf, maaf ...

No comments:

Post a Comment