Saturday 22 September 2012

Sabtu Malam...

Sekarang malam minggu. Tapi kayanya lebih asik disebut Sabtu Malam. Maklum, beginilah seorang jomblo. Orang yang punya banyak waktu luang bersama keluarga. Setelah pulang kerja jam 17.30 tadi, sekarang saatnya bersantai ria. Kumpul bersama keluarga sambil nonton Master Chef. Kebetulan udah dua episode nggak nonton, dan sekarang nggak mau ketinggalan.

Kerja hari ini lumayan menyenangkan. Ada sedikit tambahan hal baru yang aku dapat. Pagi-pagi aku berangkat naik angkot. Kebetulan setiap sabtu di tempat kerjaku buka jam 8, jadi aku berangkat setengah 8 dari rumah.

Aku sampe di sana bareng sama Arif, teman kerjaku juga. Karena pintu masih di tutup, aku duduk sebentar dan ngobrol-ngobrol. Nggak nyangka banget. Ternyata Arif itu dulu teman Mas Iyang waktu SMA. Wah, katanya pula dia udah pernah ke rumahku. Pantesan aku nggak asing waktu pertama lihat dia.

Hari ini Mas Inu nggak berangkat, trus Vega di warnet, akhirnya di situ cuma ada aku, Mas Arif trus Agil. Ada Mba Lia juga sih. Untung hari ini nggak serame biasanya. Trus sorenya Agil mesti nganterin ibu-ibu ke mana gitu, aku nggak paham. Akhirnya tinggal aku sama Mas Arif. Ya udah, beres-beres langsung.

Pas udah mau pulang, Agil sama Vega datang. Sebenarnya sih mau sekalian latihan, tapi Mas Arif udah terlanjur pulang duluan. Ya udah deh, akhirnya latihannya nanti. Katanya mau nyiapin materi dulu. Asik, jadi kaya les deh.

Jadi sekarang masih bisa bersantai ria... Selamat bersabtu malam...  :D

No comments:

Post a Comment