Thursday 29 November 2012

Bosan, bosan, bosan...
Inginnya libur terus... Habisss di tempat kerja suasanya ga asik. Kesannya mengeluh terus, padahal aku lebih sering  berusaha untuk menghilangkan rasa bosan ini. Pak Bos yang kadang bikin aku jadi kurang nyaman di tempat kerja. Kesannya jadi penuh tekanan gitu, padahal aku itu butuh suasana kerja yang bisa bikin have fun. Kalau kaya gini, jadi pengin cepet-cepet hang out dari tempat kerjaku. Sekarang mesti cari-cari alternatif lain nih...

Jadi penulis? Oke juga. Itu memang salah satu hal yang aku minati. Tapi aku juga pengin buka usaha sendiri. Jadi wirausaha gitu. Pasti asik. Lagian aku ini termasuk orang yang nggak mau diatur-atur, jadi mau nggak mau harus bikin sesuatu yang nantinya aku akan jadi pemegang kendali, ngatur-ngatur gitu. Paling nggak kalau jadi wirausaha

No comments:

Post a Comment