Monday 5 November 2012

Libur Lagiiii!!!

Liburan ini, satu target terpenuhi. Akhirnya bisa bikin kartu perpustakaan. Aku memang sedang hobi membaca akhir-akhir ini. Tapi uang di kantong mau ditabung untuk keperluan lain, jadi aku pilih buat bikin kartu perpus aja. Jadi bisa baca buku sepuasnya, dan gratis - walaupun harus dikejar deadline. Maklum, batas peminjaman buku cuma 1 minggu, dan setelah itu kita harus ke perpustakaan lagi untuk memperpanjang . Kalau telat kita juga akan dapat sanksi.

Satu hal yang membuatku senang datang ke Perpusatakaan dan Arsip Daerah di Slawi adalah tempatnya yang sangat strategis. Lantai dua adalah tempat biasanya aku menghabiskan waktu di situ. Duduk di kursi yang nyaman menghadap jendela kaca bersar. Dari situ aku bisa melihat ke sekeliling. Indah sekali. Bahkkan terkadang aku datang ke perpustakaan bukan untuk membaca. Tapi sekedar menikmati pemandangan di situ. Rasanya sangat nyaman dan menenangkan.

Sayang sekali, aku belum sempat mengambil foto perpustakaan itu. Mungkin lain kali, karena ponsel yang aku punya juga tidak memiliki fasilitas kamera.

Novel ketigaku sudah selesai. Dan sekarang aku bingung. Aku ingin menulis judul baru, tapi rasanya belum bersemangat. Semua inspirasi sedang kabur, dan sekarang masih dalam pencarian. Semoga segera ketemu.

No comments:

Post a Comment