Friday 9 November 2012

Untitled

Kemarin kemarin baru libur. Sekarang udah libur lagi. Ya udah, aku mau cerita hal yang ada di tempat kerja deh. Walaupun agak membosankan, tapi aku mencoba menikmatinya.

Seperti biasa, selalu sibuk dan melelahkan. Berawal dari jam 10 pagi, walaupun aku lebih sering masuk jam 10 kurang. Aku sedikit takut kalau terlambat. Padahal setiap aku mendapat jatah masuk pagi, aku lebih sering terlambat.

Beberapa hal menggelikan terjadi dalam kurun waktu seminggu ini. Dimuali dari jam istirahat yang selalu dinanti-nanti. Entah karena sedang emosi, lelah atau karena apa, tapi aku sedikit bingung. Waktu itu aku akan minum, aku ambil gelas dan bergegas mengambil air. Anehnya, aku tidak mengambil air dari dispenser, tapi dari kran tempat cuci piring. Aku sendiri bingung dan kaget. Kok bisa? Hahh..! Pikiranku memang sedang kacau saat itu.

Sekarang mulai tidak betah lagi. Bahkan beberapa teman kerjaku sudah merencanakan untuk keluar dari situ. Dan aku mungkin juga. Aku ingin jadi penulis saja, atau paling tidak aku ingin bekerja di tempat yang sedikit nyaman dengan tenaga yang tidak terlalu diforsir. 

Aku akan mengikuti lomba menulis novel. Kalau aku bisa menang - atau paling tidak menjadi nominasi penulis pilihan, maka aku akan mendapat kontrak menjadi penulis. Bukankah itu hal yang bagus? Tentu. Aku akan mencapai semua mimpiku.

No comments:

Post a Comment