Monday 19 November 2012

Have Fun with Monday

Seru banget liburan hari ini. Pagi-pagi, setelah selesai dengan setumpuk cucian -seperti biasanya-, aku langsung beres-beres rumah, walaupun aku tahu kalau rumahku nggak bakal bisa beres. Jam 10 aku pergi ke perpustakaan buat ngambil kartu perpus yang udah aku buat dua minggu lalu. Sekarang udah resmi jadi anggota perpustakaan, jadi udah bisa pinjem buku ini buku itu. Dan aku pinjam dua buku. Buku yang pertama buku 'Krease Pastisin', sama buku 'Aku'nya Suman Djaja yang ada di film AADC itu lohhh...

Ternyata di perlajanan gerimis. Aku sedikit ngebut naik motornya. Trus aku juga mampir dulu ke toko komputer. Bukan buat beli komputer, tapi buat beli kabel data sama CD-RW. Udah lama MP3ku nganggur gara-gara batrenya habis, trus chargernya nggak ada.

Pulang, pulang. Sampe rumah disuruh buat manen mangga yang ada di pekarangan. Hujan-hujanan jadinya. Kakakku yang naik tangga, pake galah buat ngambil buah mangga yang udah pada mateng di atas pohon. Aku sih di bawah aja, masuk-masukin mangga yang udah di petik ke keranjang.

Lumayan, dapet banyak. Dingin-dingin, langsung OL sambil makan mangga yang barusan dipetik. Apalagi hujan-hujan gini Ibu masak sayur asem. Widiiihh.. pasti enakkk...

No comments:

Post a Comment