Saturday 10 November 2012

Orang Aneh!

Hari ini tidak masuk kerja lagi. Pas bangun tidur tadi pagi mendadak badanku terasa kurang enak. Mungkin gara-gara tengah malam tadi terbangung. Tadi malam, tepat jam 1, HPku bunyi. Private Number. Aku paling benci kalau ada orang yang menelpon dengan menggunakan Private Number. Aku angkat, barangkali itu dari  orangtuaku, karena sekarang mereka sedang pergi ke Madura.

Begitu aku angkat, ternyata cowok. Nggak tahu itu siapa. Ngakunya dia bernama Rian, anak semarang. Sebel banget kalo ada orang nggak kenal tiba-tiba telpon. Akhirnya aku cuekin aja. Eh... dianya malah telpon terus. Gangguin aja. Udah gitu dia SMS, isinya ngawur banget. Pokoknya dia ngomongin hal-hal yang benar-benar nggak pantes buat dibicarain lewat telpon. Di sini aku nggak perlu cerita apa isi pesannya. Yang pasti aku langsung naik darah habis baca SMS dia.

Akhirnya aku matiin getar di HPku, biar aku nggak keganggu walaupun dia telpon sampe seribu kali. Sebenarnya aku mau nonaktifin HPku, tapi aku takut bangun kesiangan, soalnya alarm yang aku pake itu alarm HP. Nggak ada pilihan.

Lama kelamaan dia jadi makin nyebelin. Aku nggak pengin peduli sama dia, sama semua yang diomongin dia, karena aku merasa itu nggak penting. Bahkan dia bilang dapat nomorku lewat acak-acakan nomor. Alasan jadul tuh. *walaupun nggak tahu bener nggaknya*.

Tiba-tiba dia tanya ke aku, "Sekarang masih sekolah?" trus aku jawab "Masih." dia tanya lagi, "Kelas berapa?" aku juga jawab lagi, "SMP kelas 2." Aku bohong aja deh. Ngapain juga jujur sama orang yang belum tentu jujur sama aku. Sampe akhirnya dia tanya, "Sekarang umurnya berapa?" Aku sempat bingung. Mikir dulu, biasanya anak SMP kelas 2 umurnya berapa ya? Akhirnya aku jawab, "13 tahun." Hahahaha... sumpah aku pengin ketawa banget waktu jawab itu. Aku juga jawabnya pake suara sok polos gitu. Biar aja dia ketipu.

Habis itu, tepatnya setelah aku bilang kalau aku itu anak SMP yang umurnya 13 tahun, dia langsung minta maaf buat semua yang udah dia ucapin di SMS sama telopn dia yang sebelum sebelumnya. Tiba-tiba dia langsung bilang "Kalo gitu kita temenan aja ya." aku jawab, "Ya." Setelah itu aku pamitan mau istirahat. Sekarang udah hampir jam setengah tiga. Setelah itu dia nggak ganggu-ganggu lagi. Mungkin dia pikir aku terlalu kecil buat diajakin teman SMSan. Aku juga ogah pas lihat gaya SMSnya yang bikin perut enek.

Itu dia alasan kenapa pagi ini aku berasa capek banget n kaya orang kurang istirahat, Karena kalau lagi tidur terus ada yang ganggu, otomatis besoknya krasa capek.

No comments:

Post a Comment