Saturday 4 August 2012

Dapatkan Moodnya dengan Lagu

Sekarang lagi dengerin lagu-lagu galau. Sebagian sountracknya Suck Seed. Biar dapat feel dalam novel yang lagi aku tulis. Ini nggak mudah. Tapi harus terus berusaha. Sekarang sudah 69 halaman. Rencananya ini akan aku buat menjadi 150 halaman. Ini cerita lagi seru-serunya.

Butuh lebih banyak lagu galau biar nulisnya sambil bergalau-galau ria. Ada yang tahu lagu paling galau sedunia? Aku lagi butuh ini. Apa lagi buat endingnya. Mau aku bikin semua yang baca jadi nangis mewek-mewek. Ada beberapa lagu yang nanti liriknya aku masukin ke dalam novel yang sekarang lagi aku tulis. Sekarang ada 2 judul. Nanti kalau ada lagu yang liriknya pas sama jalan ceritanya, mungkin bisa aku masukin lagi. Yang penting jangan kebanyakan lagu. Nanti ini novel jadi kaya buku kumpulan lirik lagu. Ini bukan drama musikal, jadi semua lagu galau itu sekedar buat pelengkap aja, biar terasa makin ngena.

No comments:

Post a Comment