Monday 6 August 2012

Fun Monday

Hari ini banyak hal-hal lucu. Berawal di hari senin pagi, cucian belum kelar, tapi mesti buru-buru pergi ke sekolah buat nglegalisir raport. Persiapan masuk STAN.

Naik angkot dari depan gerbang, dan turun di pertigaan Kudaile. Mungkin aku lagi beruntung, baru jalan beberapa langkah, ada Dina, anak TKJ yang juga satu angkatan sama aku. Akhirnya aku nebeng sama dia sampe sekolah.

Akhirnya ketemu sama teman-teman. Aku lihat Mba Jami wajahnya pucat. Ternyata dia lagi sakit. Wah, ingat sama tujuan ke sekolah. Akhirnya aku langsung ke TU buat minta legalisiran. Ternyata kepala sekolahnya nggak ada. Ya udah, mau apa lagi? Akhirnya aku ngobrol sama teman-teman. Ada Ida, Dewi, Mba Jami, Mba Kika sama Zizah.

Nggak lama setelah itu Mba Jami sama Zizah mau ke swalayan. Mau belanja kayanya. Akhirnya tinggal Aku, Ida, Mba Kika sama Dewi. Kebetulan kita berempat punya satu tujan yang sama, yaitu buat masuk STAN. Akhirnya kita belajar sedikit tentang soal-soal USM STAN.

Sekitar lima belas menit, tiba-tiba ada sedikit kepanikan di dekat pos satpam. Ternyata Mba Jami pingsan. Aku dan yang lainnya langsung coba buat nolongin. Gila, Mba Jami yang posturnya lebih besar dari kita-kita tentu punya berat badan yang lebih juga. Kualahan deh. Sialnya lagi, anak-anak yang lain itu nggak mau nolongin. Mereka cuma lihatin doang. Sialan banget. Ya udah, akhirnya kita usaha buat ngangkat Mba Jami sampe depan aula.

Mungkin rasanya sakit banget perut Mba Jami. Dia sampe nangis-nangis. Semua panik. Lagipula sakit perutnya Mba Jami itu karena faktor 'M', dan itu susah buat diobatin. Cuma bisa ditunggu sampe sakitnya hilang.

Akhirnya kita nganter Mba Jami ke UKS yang jaraknya lumayan jauh dari Aula. Harus nyiapin tenaga ekstra nih.

Pas lagi di UKS, ada siswa kelas 1 yang juga sakit. Akhirnya ranjang di UKS yang sempitnya minta ampun ditiduri 2 orang. Wah, pokonya suasana UKS jadi rame dan gaduh gara-gara kita. Biarlah, kalau cuma diam-diaman nungguin orang sakit juga nggak asik.

Ternyata Ida minta dianter ke Dedi Jaya. Dia mau beli susu buat orang hamil. Hahaha... ngakak deh. Ternyata itu titipan. Akhirnya aku, Ida, Mba Kika sama Dewi pergi ke Dedi Jaya. Niatnya cuma nganter Ida, tapi akhirnya ikutan belanja. Seru juga belanja bareng-bareng.

Nongkrong di Dedi Jaya dari jam 12 sampe jam setengah 4. Akhirnya pulang dehhh...

No comments:

Post a Comment