Saturday 11 August 2012

Hana is Flower



Sekarang aku sedang ingin memelihara binatang. Kalau boleh dibilang, sekarang aku ingin memelihara seekor gajah. Hah? Gajar? *gila lo!
Memang terdengar gila, tapi ya memang begitu. Tapi lupakan tentang memelihara gajah. Aku tidak ingin yang repot-repot. Aku ingin memelihara tanaman bunga saja. Aku ingin menanam bunga matahari. Kalau tidak, bunga aster atau krisan. Kalau tetap tidak ada, terpaksa aku menanam mawar saja.







Waktu senggang yang aku miliki terlalu banyak. Setelah melakukan semua hal, apa yang akan aku lakukan untuk menghindarkan rasa bosan? Mungkin berkebun adalah jawabannya.
Aku memang menyukai bunga, begitu juga ibuku. Tapi aku harus mencari tempat yang menjual bibit-bibit bunga kesukaanku itu. Dimana aku bisa menemukannya? Tidak mungkin di supermarket.
Mungkin beberapa hari ke depan aku akan mencoba mencarinya ...

No comments:

Post a Comment