Wednesday 8 August 2012

Mimpi, Mimpi

Hari ini kepalaku sebelah kiri sangat sakit. Aku tidak tahu kenapa. Mungkin karena semalam aku tidur lewat dari jam 12 malam. Semalam segala opini tumpat begitu saja di dalam pikiranku. Aku harus segera menulisnya sebelum aku lupa.

Begitu tidur, aku mimpi hal yang entah berarti baik atau buruk. Aku bermimpi sekujur tubuhku disengat oleh puluhan lebah. Rasanya panas dan nyeri. Apalagi saat aku mencabut satu persatu sengatan lebah yang tajam itu. Selepasnya, aku bermimpi digigit seranggak seperti tomcat, dan seketika itu juga aku merasa pusing, tubuhku jadi mati rasa. Semua serangan serangga di dalam mimpiku benar-benar menakutkan. Akhirnya aku menggenggam obat spray pembasmi serangga, tapi tetap saja serangga itu menyerangku.

Sudahlah, itu hanya mimpi. Semoga semuanya akan baik-baik saja. a

No comments:

Post a Comment