Sunday 5 August 2012

Sunday Morning ...

Lagi belajar Guitar Hero. Tapi aku maennya malah Guitar Flash. Ga papa lah, intinya sama ko,,, tetap asik dehh...
Ya, kelihatannya gampang, pas awal nyoba ternyata susah banget. Tapi sekarang udah lumayan lahhh...

Oh, ya. Ada yang aneh. Apa aku kelihatan seperti sedang membenci seseorang? (instropeksi diri). Perasaan aku biasa-biasa aja deh. Hehehe...
Ya, atau emang perasaan aku aja. Tapi intinya sekarang aku lagi nggak punya masalah sama siapa-siapa. Aku lagi hidup dalam liburan paling panjang seumur hidupku. Kalau biasanya aku sibuk dengan urusan sekolah, sekarang apa yang mau aku sibukkan? Ya beginilah pekerjaanku sekarang. SEtelah selesai beres-beres rumah, pasti langsung On Line. Update status, upload foto, posting di blog. Ya, beginilah kehidupan orang yang baru merasakan liburan panjang. Benar-benar membosankan.

Beberapa temanku mengajak buka bersama. Sekarang lagi nyari-nyari waktu yang pas. Khumaeroh nggak rela tuh kalau aku bukber sama teman-teman ceesan di kelas 12 tanpa dia. Hahaha... maklum lah, kita biasanya bareng-bareng terus, tapi sekarang di udah kerja. Ya, nunggu waktu yang tepat dulu. Kalau bisa sih biar bukbernya bareng-bareng, jangan ada yang ditinggal.

Satu lagi, teman SMP juga ngajak bukber. Tapi nggak ada Riska. Alasannya sama, dia juga udah kerja. Hahhh... bingung. Nggak tahu kenapa, terlalu sulit buatku untuk menikmati sesuatu tanpa teman-teman yang biasa menghabiskan waktu bersama.

Kalau udah biasa pergi-pergi bareng, trus tiba-tiba satu personil aja nggak ada, rasanya jadi gimana gitu. Ya, jadi tambah kangen deh. Ayo dong, yang lagi pada kerja di luar kota, buruan pada pulang kampung. Jadi nanti kita bisa bukber bareng. Teman-teman yang lain di sini udah pada nunggu-nunggu bukber bareng kalian. Riska, Khumaeroh, wahh itu yang lain udah pada nungguin kalian buat diajak bukber bareng. Buruan pulang. Jangan terlalu mepet sama lebaran yahh...

No comments:

Post a Comment