Wednesday 15 August 2012

Lebaran Sebentar Lagi

Hari ini dari pagi bikin jajanan buat lebaran yang kurang beberapa hari lagi. Mulai dari jam 9 pagi sampe jam 3 sore. Capeknya minta ampun. Bosen pula. Habis, kerjaannya cuma bikin bulatan-bulatan panjang aja, trus ditaburi wijen, digoreng. Tapi berhubung adonannya banyak banget, jadi selesainya lama.

Sekarang jadwal udah mulai padat. Besok agendanya mau bikin bolu + kacang goreng. Kalo bikin bolu itu keahliaku. Tidak perlu diragukan, dijamin enak. Kalau kacang goreng, aku nggak ikut-ikutan. Kasih sama ibu aja deh. Lagian aku juga kurang suka sama kacang.

Dan hari ini Nabila sempat SMS, jadi dilanjut sampe jam setengah 10 malam SMSannya. Dia lagi patah hati tuh, kasihan My Saeng... Sabar ya.. Eon juga pernah ngerasain patah hati kaya gitu. Kamu masih bisa dibilang mending, cuma nunggu 1 tahun. Kalo Eon udah sampe 3 tahun lebih, dan itu rasanya nggak karuan. Jadi ingat sama Akahito (nama samaran). Bisa dibilang dia first love aku. Dia satu-satunya cowok yang bisa bikin aku susah tidur, nggak nafsu makan n' rela nge-add semua FB yang namanya mirip sama dia. Pokoknya dia cowok pertama yang berhasil ngubek-ngubek hati aku deh. Dia cowok pertama yang bikin aku nangis di depan teman-teman satu sekolah waktu perpisahan angaktan dia. Habisnya, takut nggak bisa ketemu lagi.

Kalo ingat dia, jadi sedih. Jadi pengin nangis. Udah ah. Nuansa hati bisa langsung mendung nihhh... Biarin aja dia. Kalo takdir, nanti juga ketemu lagi.

NB : Saeng, sabar ya... Curhat sama Eon kalo kamu punya masalah ...

No comments:

Post a Comment