Sunday 12 August 2012

Mimpi yang Menakutkan ...

Akhir-akhir ini kepalaku sering sakit dan terasa berat. Terkadang aku merasakan ada denyutan di pelipis sebelah kiriku. Aku sedikit khawatir. Tapi aku hanya diam dan tidak berbuat apa-apa.

Semalam, aku bermimpi...
Rambutku rontok sangat banyak. Sebagian besar berasal dari rambut di kelapa bagian kiri. Lalu aku pergi ke dokter dan dokter berkata, "Sabar saja yah..."

Sabar? Apa masudnya? Memangnya apa yang terjadi padaku? Itu adalah mimpi yang menakutkan. Aku berharap bahwa mimpi dan kenyataan tidak memiliki kaitan sama sekali. Aku jadi bertambah khawatir kalau ternyata ada apa-apa dengan keadaan kesehatanku.

Kalau selama ini aku tidak terlalu peduli dengan mimpi-mimpi semacam itu, tapi kali ini aku merasa begitu khawatir. Aku perlu banyak berdo'a bahwa itu hanyalah sebuah mimpi. Mungkin itu hanyalah sebuah peringatan bagiku untuk terus menjaga kesehata.

No comments:

Post a Comment