Saturday 18 August 2012

Malam Lebaran


Malam lebaran kali ini benar-benar berkesan. Satu hal yang tidak aku temui di malam lebaran sebelumnya. Kembang api. Aku melihat ratusan kembang api yang dinyalakan malam ini. Dari semua arah, aku bisa melihat kembang api itu dari atas loteng. Benar-benar indah. Duduk di bawah langit hitam penuh bintang. Kemudian langit mulai berwarna dengan nyala kembang api yang begitu indah.

Tidak bisa dilupakan. Kembang api memang satu hal yang paling aku sukai di dunia ini. Jadi teringat dengan malam tahun baru beberapa tahun lalu. Ada kembang api besar yang menyala tepat di langit di atas kepalaku. Indah sekali. Aku tidak perlu naik ke genteng, cukup duduk di loteng sambil menengadahkan kepala.

Kembang api mulai ramai setelah Maghrib tadi, sampai hampir jam setengah 8. Pokoknya lama banget deh. Seru !!!

No comments:

Post a Comment