Saturday 4 August 2012

SMTown World Concert III ???

Aduuuhhh... itu mau ada SMTown World Concert III di Indonesia tanggal 22 September nanti. Ah! Apa peduliku. Punya uang sejumlah harga tiketnya pun aku nggak bakalan nonton. Jujur aja, aku ini emang fan fanaticnya SHINee, gue SHAWOL gitu looohhh... Tapi lihat sikon sekarang, aku nggak mau repot-repot, minta-minta uang sama ortu sekedar buat nonton konser yang durasinya paling cuma 2 jam.

Kalau aku punya uang, mending itu uang aku pake buat usaha, atau aku pake buat ngelanjutin kuliah. Aku juga sadar, aku bisa lihat kaya apa ortuku kerja buat ngasih makan orang satu keluarga, nggak mungkin kalau aku hambur-hamburin uang cuma buan nonton kaya gitu. Tunggu aja nanti sampe aku punya uang 10 juta, aku bakalan nonton itu konser.

Ya, fan fanatic juga harus perhitungan dong. Aku lebih suka browsing di internet daripada harus beli majalah tentang SHINee. Aku lebih suka pasang wallpaper di dekstop laptopku daripada harus beli poster yang mahal-malah. Lagian kayanya aku nggak diijinin pasang poster di kamar deh.

Ya udah lahh... Terima aja apa yang ada sekarang. Nggak usah iri sama mereka yang mau nonton. Kalau aku ditakdirin buat lihat perform mereka secara LIVE, itu mungkin emang rejeki aku. Kesimpulannya, nikmati aja yang ada sekarang...

No comments:

Post a Comment