Friday 17 August 2012

Jadwal Jelang Lebaran

Setelah sahur, sholat subuh n' nyuci baju, masih ada waktu sedikit. Kebetulan baru jam 5.30, dan perkerjaan rumah yang wajib tinggal nyapu dong. Jadi tidur dulu sebentar, nanti bangun sekitar jam 7.00. Eh, ternyata baru ja 6.30 udah digembor-gemborin, disuruh bangun buat nganter Ibu ke pasar. Selain itu, hari ini aku mesti jadi baby sitter, ngurusin ponakan aku. Kebetulan Ibunya lagi pergi ke pasar. Ya oke dehh...

Pas nganter ke pasar, aku nggak pake jaket, mana mata masih merem, dingin, pilek, pokoknya nggak karuan deh. Pas berangkat ke pasar bukan aku yang nyetir, tapi pas pulangnya, terpaksa harus buka mata lebar-lebar. Jangan sampe nambrak cuma gara-gara mata sepet akibat baru bangun tidur.

Dinginnyaaaaa.... Kaga' maen-maen deh. Apalagi aku nggak pake jaket, tambah lagi deh penderitaannya. Kayannya aku adalah orang paling kedinginan waktu itu. Soalnya pas aku tengok kanan kiri, hampir semua orang yang aku lihat pada pake jaket tebal. Andai saja aku sempat ngambil jaket waktu bangun tidur, mungkin aku nggak bakalan kaya gini. Sekujur tubuh rasanya kaku, menggigil. Bahkan waktu lagi nyetir motor aku bersin bersin terus plus badannya gemeteran. Mantep banget deh pagi ini.

Selain jaga ponakan, rencana hari ini adalah bikin kue bolu lagi. Aku juga mesti beres-beres n' bersih-bersih rumah. Rencananya juga mau mnguras kolam (PR yang paling aku suka di rumah).

Udah ah. Kayanya sekarang mesti mulai bersih bersih... Biar nanti pas Ibu pulang dari pasar rumah udah kinclong. Hahaha...

No comments:

Post a Comment