Monday 20 August 2012

Lebaran, 19 Agustus 2012

Baru sempat nulis di blog hari ini. Kemarin terlalu sibuk... Yuk langsung aja lihat ceritanya. Check it out ...

Jadi, kemarin kan lebaran, mesti bangun pagi-pagi, langsung mandi n' pergi ke masjid buat sholat Id. Setelah itu salam-salaman. Suasanya jadi bosan. Akhirnya nonton film Tinkerbell. Film kesukaanku itu. Sebenarnya cerita pas siang nggak ada yang asik. Pasalnya aku cuma disuruh jaga rumah, akhirnya maen game deh.

Trus, pas aku lagi asik-asik main game, kata kakakku ada temanku yang daatang. Dua orang. Aku bingung, siapa ya??? Pas aku lihat ternyata R sama W. Hwaaaa... nggak nyangka mereka datang ke rumah. Lagian kenapa nggak SMS dulu? Aku malu, pasalnya waktu itu aku lagi berantakan banget, baju asal make, rambut  acak-acakan. Pokoknya kaya gitu deh.

Ngobrol-ngobrol cuma sebentar, trus si R sama W pamit pulang. Aku lanjutin main game akhirnya...

Sekitar jam 2 si Chun ngajakin aku main ke rumahnya. Ada Riska juga. Aku makin ngebet. Tapi sayang, aku lagi jaga rumah. Terpaksa nunggu mama sama bapak pulang. Setelah mereka pulang, langsung deh ke rumah Chun.

Kangen banget sama Chun sama Riska. Kangen juga sama mama, kakek n' neneknya Chun. Kita ngobrol-ngobrol, makan es krim, makan ketupat, sampe main kembang api. Paling seru itu waktu maen kembang api. Semuanya pada penasaran, tapi pada takut juga. Akhirnya Riska yang coba beraniin buat nyalain kembang api. Hahaha... ternyata nggak sesulit yang dibayangin, padahal udah siap-siap lari sejauh mungkin.

Selain nyalain kembang api, tetangga si Chun juga ada yang nyalain kembang api. Wuiiihhhh ... Beautiful ... Kembang apinya gede banget. Bagus deh pokoknya...

Jam setengah 8 aku pulang. Sampe rumah, Ojan sama Khumaeroh datang ke rumah. Asiiiikkk... ngobrol-ngobrol lagi dehhh... Nggak cuma itu, akhirnya aku sama Ojan juga di traktir makan bakso sama Khumaeroh. Ciee cieee.... gaji pertama gitu lohhh....

Jam setengah 10 malam, setelah makan bakso, Ojan sama Khumaeroh langsung pamit pulang. Sebenarnya aku masih kangen sama mereka, mengingat nanti mereka harus berangkat kerja lagi n' bisa ketemu pas tahun baru. Itu pun kalau mereka sempat mengambil liburan. Hhhhmmm... Pokoknya miss you all ...  ^^

No comments:

Post a Comment