Tuesday 28 August 2012

Lecet, Lecet ...

Hari ini kakiku lecet. Mau tau cerita serunya? Check it out....

Jadi, tadi pagi sekitar jam 9 aku berencana berangkat ke sekolah buat nglegalisir rapot *haduuuhhh dari dulu legalisir terus. Aku nggak sendirian, sama Nur juga. Aku tahu, kalau ke sekolah itu nggak boleh pake sandal, sementara aku nggak punya sepatu yang pas dipake sama baju yang bakalan aku pake. Akhirnya sebelum berangkat ke sekolah nyari-nyari sandal. Akhirnya ketemu itu sandal.

Lanjut berangkat ke sekolah. Nunggu angkot, akhirnya dapat juga. Begitu turun  dari angkot, ketemu sama Ida. Tapi aku mesti ke fotocopyan dulu. Sehabis itu baru ke sekolah. Ada Dewi juga yang udah nunggu dari tadi.

Setelah urusan legalisir selesai, makan mie ayam dulu. Dikira harganya 5000, pas udah bayar, eh ternyata kurang. Mungkin karena lebaran jadi harganya naik. Trus nganterin Dewi bikin kartu kuning *critanya udah mau kerja, cie cieee...

Belum selesai. Ini dia hal yang bikin kakiku lecet sampe nggak bisa buat jalan. Dari sekolah sampe Dedi Jaya (swalayan) harus jalan kaki. Kita ke swalayan nggak asal jalan-jalan loh, niatnya mau temanin Ida buat nyari pepaya, tapi malah nggak ada.

Dilanjut jalan kaki lagi ke swalayan lain. Jaraknya nggak terlalu jauh, sekitar 1km. Tapi itu cukup buat bikin kaki pegel-pegel. Apalagi cuacanya panas. Untung aja pencarian pepaya di situ nggak sia-sia. Pas udah dapat yang dituju, mau apa lagi? Pulang deh akhirnya.

Tapi mesti jalan kaki juga, masih sekitar 1km. Ini dia puncaknya, kakiku tiba-tiba perih, pas aku lihat, ternyata ada lukanya. Mungkin karena jalan terlalu jauh. Mau nggak mau mampir ke toko dulu buat beli plaster luka. Tetep aja jalannya masih susah. Tapi, ya mau gimana lagi, nggak ada yang bisa dimintai tolong. Berjuang!!! Sampe rumah, langsung On Line dehhh...

No comments:

Post a Comment