Wednesday 25 July 2012

Aku Tak Bisa Tidur

Menyebalkan! Semalaman aku nggak bisa tidur. Aku tidur sekitar jam setengah 11 malam, dan jam 12 aku bangun. Aku tidak bisa tidur sampai hampir jam 3 pagi. Aku merasa sangat tidak nyaman untuk tidur. Aku berganti-ganti posisi tidur, mencoba mencari kenyamanan. Tapi tidak bisa. Aku benar-benar hampir gila tadi malam. Aku mengantuk. Benar-benar mengantuk. Tapi aku tidak bisa tidur. Setiap kali mataku terpejam, pelakaku terasa sangat sakit. Aku sampai hampir menangis. Pokoknya semalam benar-benar membuatku kualahan pagi ini. Aku sangat mengantuk. 

Terkadang Aku sulit tidur saat punya masalah besar. Nampaknya aku memang punya masalah, tapi aku tidak tahu harus bagaimana menceritakannya. Itu terlalu rumit. 

Hahhhh... Pokoknya semalam adalah saat-saat paling menyebalkan. Jangan sampai itu terulang lagi.

No comments:

Post a Comment