Friday 13 July 2012

Happy 3rd Anniversary...!!!


Happy 3rd Anniversary ... !!!

Tidak pernah kusangka, tiga tahun telah berlalu. Semuanya terasa begitu cepat. Hari ini, 13 Juli, tiga tahun yang lalu. Hari pertamaku masuk SMK N 1 Slawi, dan sekarang pada tanggal yang sama aku telah lulus.

13 Juli adalah tanggal yang begitu berarti bagiku. Hari itu, tiga tahun yang lalu, pertama kalinya aku melihatnya. Dia yang waktu itu mengenakan topi hitam, berjalan dari arah yang berlawanan. Tidak pernah kuduga dia akan menjadi cinta pertamaku yang bertepuk sebelah tangan. Hingga saat ini, walau pun hampir setahun lebih tidak melihatnya, aku masih bertahan dengan perasaan yang sama.

Apakah aku sudah gila? Aku menunggunya begitu lama, padahal belum tentu dia tahu apa yang aku rasakan. Sekarang dia begitu jauh. Aku sendiri tidak tahu di mana dirinya. Tapi, hingga detik ini aku masih berharap kalau dia akan kembali suatu saat nanti.

Aku tidak berharap lebih, aku hanya ingin melihatnya. Saat aku melihatnya, hatiku terasa tenang. Tapi, saat aku tak tahu keberadaannya, aku akan terus mencari.

Dia sosok yang menyebalkan. Dia emosional. Tapi entah mengapa aku dibuat menganguminya. Jujur saja, dia tidak tampan, tidak pintar, tidak kaya. Aku tidak tahu apa yang membuatku menyukainya. Aku hanya merasa bahwa menyukainya bisa membuatku bahagia.

Dia, cinta pertamaku yang bertepuk sebelah tangan. Tak bisa terbayangkan bagaimana rasanya. Aku menahan perasaan yang menggebu-gebu ini sendirian, selama bertahun-tahun. Terkadang rasanya aku ingin meledak. Ingin  sekali aku beri tahu dia bahwa aku menyukainya. Tapi tak bisa. Dia terlalu dingin, dia tidak pernah peduli terhadap orang-orang suka memperhatikannya.

Aku tidak pernah berharap lebih. Aku mau menerima semua ini. Cinta pertamaku bertepuk sebelah tangan. Kadang aku ingin menangis, tapi kadang aku tak bisa menangis. Satu hal yang ingin aku lakukan sekarang. Aku hanya ingin memberitahunya bagaimana perasaanku selama tiga tahun ini. aku tidak berharap kalau dia menerimaku. Aku hanya ingin mengatakan apa yang telah aku tahan selama tiga tahun. Itu saja. Sungguh, aku tidak berharap dia akan menerimaku. Karena aku hanya ingin menyampaikan perasaanku yang telah lama aku pendam sendirian.

No comments:

Post a Comment