Saturday 21 July 2012

Haahhh... You!

Jujur deh ... aku bingung. Aku dan kamu tidak punya hubungan apa-apa. Cuma teman. Cuma orang yang saling kenal dan kebetulan sering dipertemukan. Tapi kenapa jadi kaya gini? Kenapa jadi kaya gini? Apa aku harus selalu melapor sama kamu setiap aku mau melakukan sesuatu. Apa salah kalau aku melakukan apa yang aku inginkan tanpa harus memberi tahu kamu terlebih dahulu?

Heran dehhh...

Maunya apa? Kalau udah kaya gini, aku tinggalin kamu sekalian. Aku muak dengan semuanya. Awalnya aku pikir aku emang harus menahan emosi dan mengikuti semua peraturan yang kamu buat. Tapi aku udah nggak bisa lagi. Setiap kali kamu kesal karena hal yang sepele, aku jadi makin enggan buat dekat sama kamu. Kamu....

Kita cuma teman, nggak lebih dari itu. Jadi jangan pernah menganggap bahwa kita udah menandatangani kontrak dimana kita harus lapor satu sama lain setiap kali mau bertindak sesuatu. Itu hak aku, itu hak kamu. Aku nggak keberatan kalau kamu melakukan sesuatu, melakukan yang kamu inginkan. Silakan. Tapi apa aku harus melaporkan setiap hal yang aku lakukan? Kenapa emangnya?

No comments:

Post a Comment