Friday 27 July 2012

Setitik Pinta dalam Kesunyian

Semuanya selalu dipenuhi pilihan...
Aku bingung, dan sendirian. Kepada siapa aku akan menceritakan semuanya? Ini terasa sangat sulit. Bahkan saat aku mencoba untuk melakukan hal yang mudah pun terasa begitu sulit. Kenapa ada banyak pilihan? Kenapa tidak cukup satu saja? Ini menyulitkan. Mengertilah, aku tidak tahu harus berbuat apa. Segala kemungkinan terburuk yang akan aku dapatkan pun aku pikul sendirian tanpa ada orang lain yang mau membantuku. Kemana semua orang? Apakah aku memang sendirian? 

Aku hanya meminta satu orang. Cukup satu orang saja. Pendengar baik yang mau mendengar semua keluhanku. Biarpun tidak memberi solusi, setidaknya aku bisa menghilangkan sedikit beban di dalam hati ini. Entah bagaimana lagi aku harus menyikapinya. Ini semua terlalu rumit. Aku hanya seperti daun di musim gugur yang tidak bisa melawan saat angin membawaku terbang. Jadi, aku hanya meminta, setidaknya, biarkan aku merasakan sedikit keringanan di pundak ini. Aku tidak tahu harus berkata apa lagi. Yang aku butuhkan cukup satu orang yang mau mendengarkan aku, karena semua orang yang ada di sekelilingku telah menutup telinga rapat-rapat untuk mendengarkan ucapanku. Saat aku bicara pun mereka berfikir seolah-olah tak mendengar. Mereka berfikir bahwa aku tidak ada, padahal aku ada di hadapan mereka. Semuanya, kemana semua orang?

No comments:

Post a Comment