Monday 30 July 2012

Mungkin Emang Takdir ...

Sekarang aku lagi dilanda kebingungan. Bingung banget deh pokoknya. Seperti yang udah aku tulis sebelumnya, aku udah dua kali tidak lolos seleksi penerimaan mahasiswa di beberapa Universitas. Dan sekarang aku akan mencoba untuk masuk STAN. Yang bikin aku aku bingung lagi, kenapa STAN belum ada pengumuman pendaftaran? Akhirnya aku coba-coba buat ikutan beasiswa luar negeri, ya, coba-coba lahh....

Beberapa waktu lalu aku lihat ada lowongan CPNS, aku mau coba daftar juga. Bahkan aku rela-relain ke sekolah, nunggu sampe siang buat dapat ijazah duluan. Tapi pas mau daftar, ternyata umurnya belum mencukupi. Gagal deh buat ikutan CPNS.

Nah, kemari-kemarinn aku liat ada lowongan kerja. Katanya kerjanya enak plus gajinya gede. Aku udah niat buat coba daftar. Tapi barusan aku tanya sama Pak Sugi, guru BK di SMEA, katanya itu lowongan buat cowok. Ya udah deh, ga jadi. Akhirnya aku cuma punya dua cadangan. STAN sama beasiswa malaysia. Tinggal tunggu nanti gimana jadinya. Penginnya sih di STAN aja. Masa depan cerah ....

No comments:

Post a Comment