Saturday 14 July 2012

Pempek Palsu

Sialan! Ketipu lagi deh ...
Akhir-akhir ini aku pengin banget makan pempek yang sering lewat depan rumah. Tapi nggak tahu kenapa, tuh tukah pempek nggak pernal lewat. Trus barusan ada suaranya, aku langsung lari, buru-buru banget buat ambil uang di tas.

Pas udah beli, aku bisa tahu kalau ini bukan pempek yang biasanya aku beli. Rasanya beda. Ini palsu! Bajakan!

Dulu udah pernah ketipu kaya gini. Tapi kali ini sikonnya beda. Tuh tukang pempek udah terlanjur di suruh berenti, masa nggak jadi beli? Dari pada menanggung malu, pempek palsu pun aku beli. Rasanya nggak seenak biasanya. Sialan itu tukan pempek.

Ya sudahlah, mungkin memang takirnya hari ini kena tipu. Tapi nggak keren banget, 'ketipu tukang pempek'. Beeeuuhhhh.....

No comments:

Post a Comment