Saturday 14 July 2012

Master Chef


Hari ini nonton Master Chef dibikin ngakak, tegang, seneng, wah pokoknya campur aduk deh. Ini salah satu acara TV favoritku. Ya, kebetulan aku hobi masak. Bisa jadi inspirasi.

Pesertanya juga unik-unik. Ada yang cengeng, ada yang benar-benar tangguh, pokoknya bikin yang nonton geregetan deh. Apa lagi kalau lihat Chef Juna. Wuuiiihhh.... nggak karuan deh. Kalau lihat Chef Juna mulai marah-marah, jadi takut sendiri. Ibuku aja jadi heran, "Itu Chefnya kok galak?" Aku cuma senyum-senyum.

Pokoknya setelah Indonesia Idol, acara favoritku sekarang adalah Master Chef. Kereeeennn....! Tapi aku belum punya jagoan, mungkin mesti lihat-lihat dulu. Kalau udah ada yang bikin 'sreg', dia bakalan aku jadiin jagoan. Kalau ternyata nggak ada, ya aku jagoin Chef Juna ajjahh...

No comments:

Post a Comment